Find Us On Social Media :

EICMA 2019: New Vespa Elettrica Dapat Penyegaran di Sektor Mesin, Larinya Jadi Makin Kencang

By Firman Hadi, Rabu, 6 November 2019 | 10:45 WIB
Dengan diperkenalkan kembali pada ajang EICMA 2019 Vespa Elettrica, diklaim punya kecepatan maksimal yang lebih tinggi dan daya jelajah yang tetap 100 km jauhnya. (Ridepart.com)

MOTOR Plus-Online.com – Trend motor listrik memang sedang naik daun, itu dibuktikan dengan banyaknya motor listrik yang dihadirkan pada EICMA 2019 yang berlangsung di Milan, Italia (5/11/2019).

Pabrikan motor dunia berlomba kecanggihan, dalam meramu motor listrik yang mereka perkenalkan ke publik lewat acara motor terbesar di dunia.

Di perkenalkan kembali pada ajang EICMA 2019 Vespa Elettrica, dapat penyegaran pada sisi mesin (ridepart.com)

Selain motor bahan bakar bensin yang ada di sana, motor listrik pun juga punya panggung tersendiri pada ajang EICMA 2019 Milan.

Seperti Vespa yang memperkenalkan kembali New Vespa Elettrica kepada khalayak, dengan beberapa penyegaran pada sektor mesin.

Baca Juga: Desain Futuristik Mirip Robot, Jajaran Motor Listrik Anyar Diperkenalkan Pada Ajang EICMA 2019

Baca Juga: EICMA 2019, MV Agusta Superveloce 800 Serie Oro dan Standar Mulai Produksi 2020 

Untuk pasar Amerika Serikat sendiri Vespa Elettrica telah lama beredar selama kurang dari setahun.

Pada versi sebelumnya Vespa Elettrica mempunyai batas kecepatan maksimal 30 mph atau sekitar 48 km/jam.

Pembatasan tersebut dilakukan untuk meningkatkan daya jelajah Vespa Elettrica sehingga dapat menempuh jarak 100 km jauhnya.

Dengan diperkenalkan kembali pada ajang EICMA 2019 New Vespa Elettrica, diklaim punya kecepatan maksimal yang lebih tinggi dan daya jelajah yang tetap 100 km jauhnya.