Find Us On Social Media :

Keren, Ini Dia 3 Pemenang GSX Series Digital Modifikasi Periode 1 Garapan Suzuki Indonesia

By Indra GT, Selasa, 11 Februari 2020 | 11:05 WIB
Kompetisi dibuka sejak 1 Januari 2020 dan ditutup hingga 31 Januari 2020 . (PT SIS)

MOTOR Plus-online.com - Periode pertama kompetisi design livery yang bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah berakhir.

Rencanyanya akan ada 2 periode lagi kompetisi design livery yang diadakan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Untuk periode pertama kompetisi yang bertajuk Suzuki GSX Series Digital Modifikasi untuk mendesign livery Suzuki GSX-R150 yang diikuti oleh Lebih dari 300 peserta.

Kompetisi dibuka sejak 1 Januari 2020 dan ditutup hingga 31 Januari 2020 yang hasil karya digital modifikasinya dikirim ke https:/suzukigsxseries.com/register.

Baca Juga: Footstep Underbone Untuk Suzuki GSX R150

Baca Juga: Akhirnya Suzuki Luncurkan Motor MotoGP 2020, Kenapa Warnanya Mirip Motor Jadul Ini?

Dan telah diseleksi oleh para juri hingga memperoleh 3 design terbaik livery Suzuki GSX Series Digital Modifikasi Suzuki GSX-R150.

Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’. (PT Suzuki Indomobil Sales (SIS))

Juara 1 dimenangkan oleh peserta bernama Ahmad Zaky dengan konsep design bertemakan ‘Shape of Speed (Tritium) Sporty Good Looking’.

Karya Ahmad Zaky dinilai sebagai juara 1 karena Secara volume dan perpaduan warna sangat menarik dengan dominasi guratan grafis namun tetap dapat menyatu dengan ukuran GSX-R150 berkat pemilihan warna yang berani, mempertegas karakter motor GSX-R150 sebagai motor sport.

Juara 2 diperoleh peserta bernama Deden Desmahikmawan dengan konsep kombinasi warna biru, putih, hijau, hitam dan abu dipadukan dengan grafis yang agresif menjadikan GSX-R150 makin racy.