Find Us On Social Media :

Meski Motornya Sudah Tidak Diproduksi, Pecinta Suzuki Thunder Tetap Guyub Saat Kopdargab di Cimahi

By Indra Fikri, Jumat, 20 Maret 2020 | 18:05 WIB
Klub motor Thunder Reborn Indonesia sukses menggelar kopi darat gabungan (kopdargab) seluruh pecinta motor Suzuki Thunder di Indonesia. (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Klub motor Thunder Reborn Indonesia sukses menggelar kopi darat gabungan (kopdargab) seluruh pecinta motor Suzuki Thunder di Indonesia.

Sebagai komunitas bikers pengguna motor yang sudah lama stop produksi, tentu tidak mudah menjaga eksistensinya dan ini menjadi tantangan sendiri.

Mengusung tema Mempertahankan lebih baik daripada mencari, ratusan bikers pengguna Suzuki Thunder 125/ 250 perwakilan dari berbagai klub/komunitas melakukan Kopdar Gabungan menjawab tantangan tersebut.

Para bikers yang masih setia dengan Suzuki Thunder ini melakukan pertemuan Sabtu malam (14/3) di pelataran Seberang CIMB Niaga Jalan Amir machmud, Cimahi Kota.

Baca Juga: Asyik Banget Nih, Komunitas Motor Thunderianz Ajak Turing dan Camping Pecinta Suzuki Thunder Se-Indonesia

Baca Juga: Suzuki Thunder 125 Jadi Incaran Pengusaha Pertamini, Ini Update Harga Bekasnya

Dalam naungan Thunder Reborn Indonesia ini ajang silaturahmi para bikers membahas seputar agenda sosialisasi bahaya narkoba dan safety riding yang akan dilakukan bersama-sama.

Bro Encep, ketum Thunder Club Cimahi mengatakan, ratusan peserta kopdargab Thunder Reborn dari semua daerah turut hadir dalam mensukseskan acara yang digelar di Cimahi Kota.

"Kita menjadi satu keluarga dalam naungan Thunder Reborn Indonesia dan harapannya melestarikan Suzuki Thunder dan menjaga selalu persaudaraan sesama bikers NKRI," ujarnya.

Ia menambahkan, “Ada 24 klub yang menghadiri kopdargab jilid 2 ini diantaranya, BTMC Bandung, BTF bandung, TCC Cimahi, GTMC Garut, MTMC Majalengka, STMC Sumedang, KOSTER Indonesia, TIC Nusantara, TCI Indonesia, FATHER Bogor, STCJ Jogja, TRC 125 Jakarta, STBC Banjar, TTC Tasik, STROME Majenang, STOG, CTB Cianjur, BOTHUC Bogor, CTMC Ciamis, STHOP Purwakarta, STHUCK Karawang, TRCC Cikarang, BATHOC Jakarta, SINGEL FIGHTER THUNDER/RIDERS. Total yang hadir sebanyak 350 bikers.“