Find Us On Social Media :

Latihan Bareng Terus, Valentino Rossi dan Murid Ngegas di Motor Ranch VR46, Semua Murid Ikutan

By Joni Lono Mulia, Kamis, 4 Juni 2020 | 20:30 WIB
Valentino Rossi bersama muridnya lengkap semua ikut latihan ngegas motor di lintasan dirt track Motor Ranch VR46 setelah sebelumnya latihan aspal di sirkuit Misano (Twitter @VRRidersAcademy)

MOTOR Plus-online.com - Pertama kalinya Valentino Rossi lengkap dengan muridnya latihan bareng di sirkuit Misano (2/6/2020) setelah berbulan-bulan isolasi kondisi darurat Covid-19, lanjut ngegas di lintasan dirt track.

Mumpung masih bareng-bareng, Valentino Rossi beserta muridnya kembali melanjutkan latihan barengnya.

Valentino Rossi beserta 8 muridnya yang tampil di MotoGP, Moto2 dan Moto2 latihan bareng di lintasan dirt track Motor Ranch VR46, (4/6/2020).

Valentino Rossi ditemani semua muridnya tak lagi ada yang absen atau ketinggalan.

Baca Juga: Kok Beda? Pas Latihan Bareng Valentino Rossi dan Muridnya di Sirkuit Misano, Francesco Bagnaia Motornya Lain Sendiri

Baca Juga: Berasa Balap Beneran, Valentino Rossi dan Muridnya Ramaikan Sirkuit Misano, Latihan Bareng Ngegas Motor

Sebut saja Franceso Bagnaia dan Franco Morbidelli (MotoGP); Luca Marini, Marco Bezzecchi dan Stefano Manzi (Moto2) dan Andrea Migno, Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli (Moto3) semua hadir.

Ditemani mentor Valentino Rossi, arena dirt track Motor Ranch VR46 jadi semarak suasananya.

Tidak seperti saat pertama kali pelonggaran kondisi darurat Covid-19 dua pekan lalu, di mana Valentino Rossi latihan dirt track di Motor Ranch VR46 cuma ditemani Luca Marini dan Franco Morbidelli.

Aksi semua murid akademi balap Valentino Rossi latihan bareng mentornya di arena dirt track tampak diposting di Twitter @VRRidersAcademy.

Baca Juga: Pose Jarang Nih, Pertama Kalinya Valentino Rossi Latihan Bareng Semua Muridnya, Sekaligus Rayakan Kemerdekaan