Berasa Balap Beneran, Valentino Rossi dan Muridnya Ramaikan Sirkuit Misano, Latihan Bareng Ngegas Motor

Joni Lono Mulia - Rabu, 3 Juni 2020 | 21:15 WIB
Valentino Rossi dan 8 muridnya akhirnya untuk pertama kalinya bisa latihan bareng ngegas motor di sirkuit Misano, (3/6/2020).
Instagram/VR46RidersAcademyOfficial
Valentino Rossi dan 8 muridnya akhirnya untuk pertama kalinya bisa latihan bareng ngegas motor di sirkuit Misano, (3/6/2020).

MOTOR Plus-online.com - Kesampaian juga Valentino Rossi dan semua muridnya yang terdiri dari 8 orang latihan bareng ngegas motor di sirkuit Misano, (3/6/2020).

Setelah sebelumnya sempat pose bareng foto untuk pertama kalinya bisa kumpul guru Valentino Rossi dengan 8 murid akademi balap VR46. 

Murid Valentino Rossi itu turun di kelas MotoGP, Moto2 dan Moto3 musim ini.

Kelonggaran kondisi darurat virus corona atau Covid-19 yang diberlakukan pemerintah Italia berangsur-angsur dilakukan sejak akhir Mei.

Valentino Rossi malah langsung ngegas latihan motor di Motor Ranch VR46 Tavullia bareng Luca Marini dan Franco Morbidelli.

Baca Juga: Tak Kenal Maka Tak Sayang, Ini Dia Daftar Lengkap Murid Valentino Rossi di Musim Ini, Turun di 3 Kelas

Baca Juga: Pose Jarang Nih, Pertama Kalinya Valentino Rossi Latihan Bareng Semua Muridnya, Sekaligus Rayakan Kemerdekaan

Sempat ada rencana Valentino Rossi dan muridnya latihan bareng di sirkuit Misano akhir Mei silam.

Namun tidak kesampaian karena satu dan lain hal.

Eh di awal Juni 2020 yang juga pas dengan hari Kemerdekaan Republik Italia jadi momentum spesial karena Valentino Rossi untuk pertama kali sejak isolasi atau karantina mandiri sejak Maret kemarin.

Beserta 8 murid VR46 Riders Academy antara lain; Franco Morbidelli dan Francesco Bagnaia (MotoGP); Luca Marini, Marco Bezzecchi dan Stefano Manzi (Moto2) dan Andera Migno, Celestino Vietti dan Niccolo Antonelli (Moto3) bisa latihan bareng-bareng.

Valentino Rossi dan 8 muridnya tampak berlatih motor gede 600 cc untuk yang berkompetisi di Moto2 dan Moto3.

Baca Juga: Pokoknya Ngegas Motor, Murid Valentino Rossi Gagal Latihan Bareng Gurunya, Naik Motor Mungil Pun Gak Jadi Soal

Penulis : Joni Lono Mulia
Editor : Joni Lono Mulia

Video Pilihan


YANG LAINNYA

Tag Popular