Find Us On Social Media :

Wuih, Royal Enfield Buka Store Baru di Jakarta, Desainnya Mewah Abis, Cuy!

By Indra Fikri, Rabu, 17 Juni 2020 | 21:15 WIB
Royal Enfield membuka store baru di Jakarta dengan desain yang mewah. (Royal Enfield)

MOTOR Plus-online.com - Royal Enfield membuka store baru di Jakarta dengan desain yang mewah.

Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan desain yang sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pemilik motor Royal Enfiled.

Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup para bikers.

Baca Juga: Makin Gampang Bro, Beli Motor Royal Enfield Sekarang Bisa Lewat Tokopedia

Baca Juga: Ganteng dari Dealer, Modifikasi Royal Enfield Interceptor 650 Bergaya Scrambler

Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield telah memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah.

Sejumlah komunitas beranggotakan para pengendara yang antusias telah dibangun dengan jumlah anggota yang terus bertambah dari hari ke hari.

Berbagai aktivitas dan kegiatan bagi para bikers digelar untuk memastikan para pelanggan dan penggemar dapat merasakan pengalaman berkendara bersama Royal Enfield.

Baca Juga: Bikin Geger, Recall Tiga Tipe Royal Enfield Sampai Tembus 15 Ribu Unit, Ternyata Ini Alasannya

Baik perjalanan akhir pekan atau pun marquee ride seperti Tour of Indonesia, Royal Enfield terus menciptakan berbagai platform pengalaman berkendara bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman yang sesungguhnya.

Bersama Main Authorized Dealer PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

Nusantara Group, perusahaan otomotif ternama di Indonesia, didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.