Find Us On Social Media :

Masa Transisi PSBB, Jangan Turing Dulu Ke Kawasan Puncak Bogor, Warga Jakarta Dilarang Ke Puncak

By Indra GT, Jumat, 26 Juni 2020 | 21:30 WIB
Jalur di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor ()

MOTOR Plus-online.com - Warga Jakarta dilarang menyambangi lokasi wisata Puncak, Bogor sehingga harus menunda turing ke Puncak saat masa transisi PSBB.

Kawasan wisata Puncak, Bogor merupakan tujuan favorit warga Jarta ketika melakukan turing.

Lokasi yang dingin, segar, hijau dan tidak jauh membuat kawasan Puncak Bogor jadi pilihan utama warga Jakarta untuk tujuan turing.

Dalam masa transisi PSBB masih ada penambahan kasus covid-19 membuat Pemprov Jawa Barat harus berhati-hati menerima selain warga Jawa Barat.

Baca Juga: Biker Catat! PSBB di Jabar Resmi Selesai, Dilanjutkan Kebijakan Ini...

Baca Juga: Bikers Jangan Asal Liburan, Kerap Timbulkan Kerumunan, Razia Besar-besaran Digelar di Kawasan Puncak, Ini Prioritasnya

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil saat melakukan inspeksi wisata di Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor, Jumat (26/6/2020) ( TribunnewsBogor.com/Tsaniyah Faidah)

Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meminta warga Jakarta untuk sementara tidak melakukan wisata ke Puncak Bogor.

Hal ini dilihat dari hasil pergerakan Covid-19 setelah dilakukan rapid test massal satu minggu lalu, dari 88 orang reaktif, 2 diantara yang positif berasal dari Jakarta.

"Karena memang Bogor ini marketnya dari Jakarta," kata Ridwan Kamil saat melakukan inspeksi wisata di Taman Safari Bogor, Jumat (26/6/2020).