Find Us On Social Media :

Royal Enfield Gelar Banyak Kegiatan di Media Sosial Selama Pandemi

By Indra Fikri, Sabtu, 27 Juni 2020 | 19:25 WIB
Royal Enfield menggelar banyak kegiatan di media sosial selama masa pandemi virus corona di Indonesia. (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Royal Enfield menggelar banyak kegiatan di media sosial selama masa pandemi virus corona di Indonesia.

Royal Enfield juga menggelar beberapa interaksi menggunakan format baru di media sosial termasuk kontes terkait sepeda motor di Instagram.

Seperti motorcycle bingo, teka-teki silang, the catch, video Do It Yourself (DIY), hingga tips perawatan motor selama masa pandemi dan beberapa aktivitas lainnya.

Platform Facebook pun digunakan untuk menyebarluaskan aktivitas tersebut kepada komunitas pecinta motor.

Beragam video DIY ditampilkan selama periode ini di mana pelanggan setia Royal Enfield, komunitas serta influencer berbagi tip merawat motor yang bisa dilakukan sendiri di rumah.

Baca Juga: Wuih, Royal Enfield Luncurkan Riding Gear Terbaru Khusus Buat Lady Bikers, Segini Banderolnya

Baca Juga: Gagah Banget, Royal Enfield Himalayan Edisi Spesial Resmi Dijual, Segini Harganya

Games Sound of Royal Enfield mengajak peserta untuk menebak suara motor Royal Enfield yang dibagikan melalui Instagram Indonesia Royal Enfield.

Permainan “The Catch” yang merupakan konten UCG, mengajak pengguna Instagram untuk menangkap motor Royal Enfield yang melintas cepat di layar smartphone mereka dan mengundang rekan lain untuk ikut memainkan game tersebut.

Kehadiran Filter AR Royal Enfield di Instagram memberikan kesempatan bagi para rider untuk menikmati keseruan berkendara virtual dari rumah mereka.

Kampanye Royal Enfield Custom World Live! merupakan serial sesi siaran langsung di kanal YouTube, di mana para builder dari seluruh dunia berbagi inspirasi dan cerita saat membangun motor kustom Royal Enfield.

Melalui aktivitas ini, Royal Enfield memberikan motivasi dan dorongan bagi para pengendara untuk memodifikasi motor mereka sesuai dengan selera dan kepribadian mereka.