Find Us On Social Media :

Event STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online Hari Ini Sangat Spesial, Ada Lelang Dan Bonus Gratis Service, Sparepart Dan Oli 1 tahun

By Indra GT, Jumat, 7 Agustus 2020 | 16:25 WIB
Event STAY Online Pesta Merdeka di Yamaha Flagshipshop Jakarta untuk pertama kalinya Yamaha area Jakarta akan mengadakan Lelang Virtual (Yamaha)

MOTOR Plus-online.com - Event STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online yang dilaksanakan hari ini jadi spesial karena ada lelang dan bonus gratis service, spare part dan oli selama 1 tahun.

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, Yamaha area Jakarta gelar Stay Online Pesta Merdeka Virtual secara Live di Instagram @yamahajabodetabek.id.

Event STAY Online Pesta Merdeka di Yamaha Flagshipshop Jakarta untuk pertama kalinya Yamaha area Jakarta akan mengadakan Lelang Virtual dan menghadirkan narasumber dari salah satu drummer Band Legendaris di Indonesia, yaitu Adri Nidji.

Lelang Virtual ini bisa diikuti oleh seluruh followers @yamahajabodetabek.id dimana hasil dari penjualan Lelang tersebut akan didonasikan ke salah satu Panti Asuhan didaerah Cempaka Putih.

Baca Juga: Bikers Buruan Ikut STAY (Selalu Tunggu Aksi Yamaha) Online Yamaha, Hadiahnya Banyak Banget

Baca Juga: Artis Bintang Emon Bersama Influencer Lainnya Ajak Para Bikers Ikutan #Generasi125Challenge

Ada 7 item Apparel Yamaha beserta Stick Drum bertanda tangan Adri Nidji yang akan di lelang dengan penawaran mulai dari Rp 10.000,-

Selain itu Adri Nidji akan berbagi kisah suka dan dukanya dalam perjalanan Band Nidji yang telah berjalan selama 18 tahun.

Serta berbagi pengalaman karirnya dan kiat-kiat untuk tetap menjadi Muda dan Merdeka.

“Event STAY Online yang telah terlaksana mendapat tanggapan yang positif dari para penggemar setia Yamaha Motor" ujar Frengky Rusli , selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.