Find Us On Social Media :

GAS Motorcycles Tetap Optimis, 5 Tipe Triumph Terbaru Siap Mengaspal, Ada Yang Limited Edition

By Indra GT, Selasa, 18 Agustus 2020 | 21:08 WIB
PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia tetap optimis, 5 tipe Triumph terbaru siap mengaspal. ()

MOTOR Plus-online.com - PT Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia tetap optimis, 5 tipe Triumph terbaru siap mengaspal.

Masa pandemi covid-19 membuat seluruh usaha terkena imbasnya termasuk GAS Motorcycles yang sempat tutup sementara.

Bulan Agustus merupakan bulan yang spesial buat GAS Motorcycles karena tahun 2020 merupakan tahun ke 4 GAS Motorcycles memasarkan motor Triumph di Indonesia.

Tepatnya pada 15 Agustus 4 tahun yang lalu pertama kali  GAS Motorcycles memasarkan motor asal Inggris ini di Indonesia.

Baca Juga: Ganteng Banget! Triump Resmi Luncurkan Street Triple R, Segini Harganya

Baca Juga: Asyik Nih, Motor Kapasitas Mesin Paling Besar Di Dunia Siap mengaspal Di Indonesia, Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3R Menawarkan Sensasi Baru Saat Riding

Sehingga tidak tanggung-tanggung pada bulan Agustus yang spesial ini yang bertepatan dengan bulan kemerdekaan GAS Motorcycles meluncurkan 5 tipe terbaru hari Selasa (18/08).

GAS Motorcycles memperkenalkan produk terbarunya di Dealer GAS Triumph Jl Kemang Raya No 19, Jakarta Selatan. 

Pada bulan Juli lalu GAS Motorcycles sudah sempat memperkenalkan Triumph Rocket 3 GT untuk melihat animo konsumen setia Triump.

Ternyata konsumen setia dari motor asal Inggris ini tetap menunggu produk terbaru dari Triumph.