Find Us On Social Media :

Buka-bukaan, Andrea Dovizioso Ngaku Enggak Menyangka dengan Performa KTM di MotoGP 2020

By Indra Fikri, Rabu, 2 September 2020 | 12:30 WIB
Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengaku enggak menyangka dengan performa motor KTM di MotoGP 2020. (Speedweek.com)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso mengaku enggak menyangka dengan performa motor KTM di MotoGP 2020.

Tidak hanya KTM, tetapi dia juga menganalisis pembalap dari tim satelit yang mendominasi.

Bintang muda Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo (21) masih menjadi pemimpin kejuaraan dunia setelah dua kemenangan di awal di Jerez.

Pembalap Red Bull KTM Factory Racing Brad Binder (25) memenangkan balapan MotoGP ketiga, dan rekan satu mereknya Miguel Oliveira (25) juga menjadi pemenang di MotoGP Styria 2020.

Apakah kaum muda sedang bangkit?

Baca Juga: Gawat, Andrea Dovizioso Gak Yakin Sabet Juara MotoGP 2020, Kok Bisa?

Baca Juga: Banyak Yang Menyayangkan, Apakah Ducati Masih Bisa Nego Lagi Dengan Andrea Dovizioso?

“Mereka hanyalah pengemudi yang baik. Kami mengalami situasi khusus di MotoGP hari ini,” kata Andrea Dovizioso.

“Jika kita melihat tim satelit, maka itu adalah sepeda motor pabrikan. Jika tidak 100 persen, maka setidaknya 95 persen."

"Itu selalu membuat kesan melihat warna di depan yang bukan milik tim pabrikan, tapi itu tidak selalu berarti ada perbedaan."

"Beberapa hal datang bersamaan. Mereka adalah pembalap yang sangat kuat yang juga memiliki peluang, berbeda dengan masa lalu," tambah pria Italia berusia 34 tahun itu.

“Anda bisa menunjukkan performa yang bagus di tim satelit, tetapi Anda tidak bisa benar-benar unggul selama satu musim penuh."