Find Us On Social Media :

Blak-blakan, Meskipun Andrea Dovizioso Pengangguran, Dia Mengaku Banyak Bernegosiasi Dengan Tim

By Indra Fikri, Senin, 21 September 2020 | 12:45 WIB
Meskipun Andrea Dovizioso pengangguran, pembalap Mission Winnow itu mengaku banyak bernegosiasi dengan tim. (Tuttomotoriweb.com)

MOTOR Plus-online.com - Meskipun Andrea Dovizioso pengangguran, pembalap Mission Winnow Ducati itu mengaku banyak bernegosiasi dengan tim.

Dari “Undaunted”, yang berarti “Berani”, menjadi “Unemployed”, yang berarti “Pengangguran”.

Ini adalah tulisan paling menonjol pada wearpacknya saat tampil di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Sebuah fakta ironis setelah perpisaham yang diumumkan oleh Ducati, Dovi masih menemukan dirinya tanpa kursi untuk musim depan.

“Sayangnya saya menerima taruhan dengan teman-teman saya pada malam balapan pertama di Misano,” kata Desmodovi.

Baca Juga: Klasemen Sementara MotoGP 2020, Andrea Dovizioso, Fabio Quartararo, dan Maverick Vinales Saling Sikut di Papan Atas

Baca Juga: Terungkap! Ini Alasan Andrea Dovizioso Mengganti Julukannya Menjadi 'Pengangguran' Jelang MotoGP Emilia Romagna 2020

“Kami setuju bahwa jika saya menjadi yang pertama di kejuaraan setelah balapan itu, saya harus meletakkan tulisan ini di wearpack itu."

"Bagaimanapun, saya pikir saya melakukannya dengan cara yang menyenangkan dan santai, saya pikir itu cocok!"sebutnya.

Meski masih menganggur, Andrea sedang berdiskusi dengan beberapa pabrikan.

Mulai dari Honda, Yamaha hingga Aprilia, dengan hipotesis mengambil peran berbeda mulai dari pembalap penguji sementara hingga pembalap untuk tahun depannya.

"Saya tidak dapat mengungkapkan detailnya, tetapi saya dapat memastikan bahwa kami sedang berbicara dengan banyak tim dan berbagai kemungkinan dan dinamika yang berbeda terbuka, yang dapat berkembang ke berbagai arah," ungkap Dovi.