Find Us On Social Media :

Ada Apa Nih? Takaaki Nakagami Ngebet Banget Kepingin Lihat Data Milik Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020

By Indra Fikri, Senin, 19 Oktober 2020 | 16:55 WIB
Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami ngebet banget kepingin lihat data milik Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020. (Speedweek.com)

MOTOR Plus-online.com - Pembalap LCR Honda Idemitsu, Takaaki Nakagami ngebet banget kepingin lihat data milik Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020.

Pembalap Jepang itu berhasil meraih posisi kelima di MotoGP Aragon 2020.

Nakagami hanya tertinggal 29 poin dari pemimpin baru klasemen sementara, Joan Mir (Suzuki).

Nakagami juga menunjukkan performa yang sempurna di Aragón yang pada akhirnya bisa memarkirkan Honda-nya sebagai pembalap tim satelit terbaik di Parc Fermé di samping 3 besar.

"Balapan itu sulit dalam hal manajemen ban. Beberapa pengendara telah menggunakan kompon lunak di bagian belakang, beberapa yang sedang," kata Nakagami.

Baca Juga: Alex Marquez Sabet Podium ke-2 MotoGP Aragon, Jorge Lorenzo Kok Malah Bilang Begini

Baca Juga: Alex Marquez Banjir Pujian Usai Sabet Podium Kedua di MotoGP Aragon 2020

"Ban lunak lebih baik bagi kami, tetapi pada akhir balapan dengan sisa sekitar tujuh lap, sangat sulit untuk mempertahankan kecepatan dan juga mencegah ban untuk spin," lanjutnya.

"Terutama di Tikungan 10 dan di belokan kiri terakhir sebelum start dan finis, mudah sekali bannya terlalu panas," bilang Nakagami.

“Awalnya saya berusaha menyelamatkan ban. Saya selalu memikirkan akhir balapan. Saya senang saya finis di depan Franco," tambah Nakagami.

"Benar-benar sulit, di tikungan terakhir saya mencoba untuk tetap di dalam dan memiliki kesempatan untuk menyalipnya dan menjadi pembalap tim satelit terbaik," bangganya.

Nakagami juga mengomentari prestasi sang rookie Repsol Honda, Alex Marquez yang berhasil meraih podium kedua.