Find Us On Social Media :

Heboh Abis, Video Ketegangan Marc Marquez Saat Nonton Adiknya Berlaga di MotoGP Aragon 2020 dari Rumah

By Indra Fikri, Senin, 19 Oktober 2020 | 18:10 WIB
Heboh abis, video ketegangan Marc Marquez saat menonton adiknya, Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020 dari rumah. (Instagram.com/marcmarquez93)

MOTOR Plus-online.com - Heboh abis, video ketegangan Marc Marquez saat menonton adiknya, Alex Marquez di MotoGP Aragon 2020 dari rumah.

Start dari posisi ke-11, Alex Marquez berhasil finis di posisi kedua yang membuat kakak kandungnya mendadak tegang saat menontonnya.

Video suasana yang penuh ketegangan tersebut diunggah sendiri oleh Marc Marquez dalam akun sosial medianya di Instagram (@marcmarquez93). 

Meski tidak ada penggemar di sirkuit MotorLand Aragon, tetapi untuk merayakan podium kedua Alex Marquez, ada penggemar khusus yang berjarak kurang dari 80 Km.

Kakak kandungnya, Marc Marquez menonton langsung Grand Prix di depan TV seperti pertandingan Piala Dunia, yang mengalami ketegangan disetiap lekuk di kulitnya.

Baca Juga: Alex Marquez Banjir Pujian Usai Sabet Podium Kedua di MotoGP Aragon 2020

Baca Juga: 5 Fakta Menarik MotoGP Aragon 2020, Gak Ada Marc Marquez dan Valentino Rossi

Dia ingin berada di trek untuk mendukung saudaranya, tetapi setelah Misano, sang juara Moto2 tampaknya menjadi lebih akrab dengan Honda RC213V.

Di rumah, dia bersama ibunya, pelatih atletik Jose Luis Martinez dan sekelompok kecil temannya.

Dia saling bersitegang dan bersukacita atas kembalinya Alex dari posisi ke-11.

Masih ada sedikit kepahitan di mulut karena tidak adanya kemenangan, tapi itu hanya soal kesabaran untuk saudara laki-laki Marc Marquez.

Kapan kita akan melihat mereka kembali ke trek bersama-sama?