Find Us On Social Media :

Mantul, Gabungan Komunitas Bikers Suzuki Lakukan Baksos ke Pesantren

By Indra Fikri, Selasa, 16 Februari 2021 | 12:30 WIB
Mantul, gabungan dari beberapa klub dan komunitas bikers Suzuki melakukan aksi bakti sosial (bansos) ke pesantren. (Istimewa)

MOTOR Plus-online.com - Mantul, gabungan dari beberapa klub dan komunitas bikers Suzuki melakukan aksi bakti sosial (bansos) ke pesantren.

Mereka mengalokasikan dana untuk didonasikan sebagian kepada Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa, lalu sisanya untuk korban bencana lainnya.

Sisa dana Baksos tersebut, karena sudah ditutupnya penerimaan bantuan di posko bantuan untuk korban bencana gempa di Sulawesi Barat (Sulbar) dan banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel).

Dana hasil penggalangan donasi aksi sosial gabungan dari klub/komunitas bikers Suzuki yang bertajuk ‘Indahnya Silaturahmi Indahnya Berbagi’ tersebut diserahkan hari Minggu (7/1) lalu.

Baca Juga: Komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Adakan Sunmori ke Pantai

Baca Juga: Keren, Komunitas Z900 Baikaa Indonesia Tunda Agenda Turing di Masa Pandemi

Baksos diserahkan ke Pondok Pesantren Yatim Piatu dan Dhuafa Al Matshroh di Teluk Jambe, Kec. Teluk Jambe Tim, Kab. Karawang, Jawa Barat.

Mereka menyerahkan donasi berupa uang tunai serta sembako.

Baksos yang diselenggarakan ini mengusung tema ‘Tiada yang lebih berharga dibanding dengan berbagi dalam persaudaraan’.

Saat penyerahan donasi ikut hadir perwakilan dari SUGOI Chapter (SC) Bekasi, SC Bogor, SC Makassar, SC Majene, GSX United Club Indonesia (GUCI), GSX Community Nusantara (GCN) Karawang, dan Shogun Independen Bekasi (SIB).