Find Us On Social Media :

Mantap, Selamat Bagi Para Pemenang Kompetisi Foto We Are Aerox Society

By Yuka Samudera, Jumat, 18 Juni 2021 | 18:15 WIB
10 peserta yang merupakan pengguna Aerox 155 diumumkan sebagai juara pada Jumat, 18 Juni 2021 melalui akun resmi Instagram @yamahaindonesia. (Yamaha Indonesia)

 

MOTOR Plus-Online.com - Mantap, selamat bagi para pemenang kompetisi foto We Are Aerox Society!

Setelah berlangsung selama 52 hari (10 April – 31 Mei 2021), ajang Photo Competition #WEareAEROXsociety telah memunculkan nama-nama para pemenang.

Total sebanyak 10 peserta yang merupakan pengguna Aerox 155 diumumkan sebagai juara pada Jumat, 18 Juni 2021 melalui akun resmi Instagram @yamahaindonesia.

Kesepuluh pemenang yang dinilai memiliki tingkat kreativitas tinggi dalam menghasilkan konten foto menarik dan keren berhak mendapatkan hadiah berupa produk exclusive release.

Baca Juga: We Are Aerox Society, Cerminan Gaya Hidup Rider yang Berjiwa Muda

Baca Juga: We Are Aerox Society, Kompetisi Foto Berhadiah Produk Hypebeast, Sikat Bro!

Adapun produk exclusive release tersebut meliputi lima Hoodie dan lima Sneakers Aerox 155 yang telah mendapat sentuhan custom hand painting dari studio seni kratif ternama Nevertoolavish.

Yamaha Indonesia mengucapkan selamat kepada para peserta We Are Aerox Society yang berhasil keluar sebagai pemenang. Melalui ruang kompetisi ini para pengguna Aerox 155 telah membuktikan dapat tetap produktif dan berkarya bersama motornya ditengah situasi pandemi. Ini merupakan sebuah pengalaman luar biasa yang menunjukan eksistensi tren gaya hidup dan rasa #banggaMAXImal mereka sebagai bagian dari keluarga besar pengguna Maxi Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Para pemenang kompetisi foto We Are Aerox Society yang diadakan Yamaha Indonesia. (YIMM)

Ajang Photo Competition #WEareAEROXsociety memang dihadirkan untuk menginspirasi pengguna Maxi Yamaha.

Khususnya pengguna Aerox 155 untuk dapat menunjukan rasa #banggaMAXImal dengan kerap tampil keren dan trendy bersama motornya.