Find Us On Social Media :

Viral, Pengawal Ambulans Diludahi Dan Hampir Adu Jotos Dengan Pemotor

By Indra Fikri, Kamis, 14 Oktober 2021 | 14:56 WIB
Viral, video biker pengawal ambulans diludahi dan hampir saja baku hantam dengan seorang pemotor di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa barat. (Instagram.com/peristiwa_sekitar_kita)

MOTOR Plus-online.com - Viral, video biker pengawal ambulans diludahi dan hampir saja baku hantam dengan seorang pemotor di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa barat.

Kejadian ini terjadi di Jalan KH Dewantara, Desa Karangasih, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Rabu (13/10/2021) lalu.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pemotor mencegat biker relawan yang juga mengendarai motor sehingga menghambat laju ambulans yang sedang membawa pasien.

Perwakilan dari Relawan Ambulance Cikarang Indonesia, Muhamad Ilham mengaku bahwa ia adalah relawan yang diludahi pemotor dalam video itu.

Ilham menjelaskan, peristiwa berawal saat dirinya tengah memandu laju ambulans yang membawa pasien dari Muaragembong untuk dioperasi di RS Bhakti Husada, Cikarang, dengan motor.

Tiba-tiba, lanjut Ilham, ia diadang pemotor lainnya sehingga terpaksa berhenti.

Pemotor yang belum diketahui identitasnya itu bahkan memukul kendaraan yang dikemudikan Ilham dan juga meludahinya.

"Iya dia marah-marah, ga tau kenapa tiba-tiba memukul motor saya dan meludahi saya. Dia menuduh kami bertindak arogan dengan melakukan pengawalan," kata Ilham.

Baca Juga: Kacau, Pengawal Ambulans Pacu Motor Kebut-kebutan, Endingnya Ditangkap Polisi

Baca Juga: Viral, Bikers Pengawal Ambulans Ditilang Polisi, Pasang Strobo dan Sirine Mirip Motor Patwal