Find Us On Social Media :

Motor Matic All New Yamaha Aerox Punya 4 Varian, Harga Termurah Cuma Segini

By Galih Setiadi, Selasa, 19 Oktober 2021 | 14:15 WIB
Ilustrasi motor matic All New Yamaha Aerox (Kolase Yamaha Indonesia)

MOTOR Plus-online.com - Tinggal pilih motor matic All New Yamaha Aerox tersedia 4 pilihan tipe, harga paling murah cuma segini.

Salah satu motor matic baru yang bisa jadi pilihan bikers beli motor baru, yaitu All New Yamaha Aerox.

PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) menambah varian All New Yamaha Aerox edisi World GP 60th Anniversary beberapa waktu lalu.

Yamaha World GP 60th Anniversary sendiri merupakan livery yang mengusung konsep 'The Racing Blood of Yamaha'.

"Dunia Motorsport telah menjadi bagian yang sangat penting dan tak terpisahkan dalam perjalanan sejarah serta budaya Yamaha," terang Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Kiprah 60 tahun berkompetisi di kejuaraan balap dunia dengan lebih dari 500 kemenangan yang diraih, tidak hanya menjadi catatan sejarah yang membanggakan, namun turut menjadi bukti komitmen kuat Yamaha untuk terus menguji diri dalam meraih kemenangan di level tertinggi." tuturnya.

Yamaha Aerox 155 World GP 60th Anniversary livery (Dok Yamaha)

"Passion dan semangat juara inilah yang kami bagikan kepada konsumen melalui livery spesial yang tersemat pada beberapa model motor berkarakter sport." ucap Anton.

"Jika sebelumnya livery tersebut telah disematkan pada MX KING 150, kini pecinta Maxi Yamaha pun dapat merasakan semangat juara itu melalui kehadiran All New Aerox 155 Connected ABS Yamaha World GP 60 th Anniversary livery di awal bulan Oktober ini," sambungnya.

Baca Juga: Gak Nyangka, Yamaha Aerox Punya Sesepuh, Sudah Wara-Wiri Sejak 1990-an

Baca Juga: Emak-Emak Dasteran Trabas Tanjakan Terjal Naik Yamaha Aerox Sekali Gaspol, Bikin Pemotor Trail Minder