Find Us On Social Media :

BP-AKR Resmikan 2 Gerai SPBU Baru di Kota Bogor, Catat Lokasinya

By Erwan Hartawan, Minggu, 7 November 2021 | 09:51 WIB
BP-AKR Resmikan 2 Gerai SPBU Baru (Dok BP-AKR)

MOTOR Plus-Online.com - BP-AKR, perusahaan patungan antara bp dan PT AKR Corporindo Tbk meresmikan dua gerai SPBU baru di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat pada 10 Oktober 2021 dan Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro), Jawa Timur pada 30 Oktober 2021.

Pembukaan gerai SPBU baru tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen, khususnya para pengguna jalan di sekitar wilayah tersebut.

Roy Darmawan selaku Director of Assets, BP-AKR mengatakan bp melihat sebuah peluang permintaan SPBU dengan potensi lalu lintas yang terus meningkat.

“Peluang ini dapat mempengaruhi pertumbuhan kinerja bp di SPBU Sholeh Iskandar Bogor dan KM 819A Tol Pasuruan - Probolinggo dengan teknologi dan inovasi yang bp miliki," kata Roy Darman dalam keterangan resminya.

"Tidak hanya memenuhi kebutuhan bahan bakar, kedua SPBU tersebut juga dapat memenuhi kebutuhan lain melalui toko yang tersedia di SPBU bp ini.” sambungnya.

Peluncuran SPBU bp Sholeh Iskandar telah hadir di Jalan KH. Sholeh Iskandar.

Sedangkan SPBU bp KM 819A hadir di Rest Area KM 819A Tol Pasuruan - Probolinggo (Paspro), Jawa Timur.

Kedua SPBU ini ditopang dengan kehadiran fasilitas lainnya seperti tempat ibadah, toilet dan retail lainnya sehingga konsumen bp akan mendapatkan layanan lengkap untuk beristirahat dan mengisi bahan bakar.

Baca Juga: Honda CB125R 2021 Akhirnya Muncul, Suspensi Moge Bikin Harga Naik

Baca Juga: Segini Harga Bensin Pertamina dan Swasta Terbaru Oktober 2020, Mana yang Paling Murah?