Find Us On Social Media :

Rayakan Tahun 2022, bp Resmikan Dua SPBU baru di Jakarta Selatan dan Utara

By Erwan Hartawan, Senin, 10 Januari 2022 | 18:30 WIB
bp resmikan dua SPBU baru di Jakarta Selatan dan Jakarta Utara (Dok bp)

MOTOR Plus-Online.com - Dalam rangka merayakan tahun 2022, BP-AKR meresmikan dua gerai service stations atau SPBU baru.

Keduanya berada di kawasan Jl. Teuku Nyak Arief, Jakarta Selatan yang beroperasi mulai hari ini, dan di Jl. Sunter Selatan, Jakarta Utara.

Peresmian ini menandai langkah ekspansif bp di awal tahun 2022 untuk terus memperluas kehadirannya di Indonesia dan memenuhi kebutuhan masyarakat atas BBM berkualitas.

Kedua SPBU tersebut dilakukan secara simbolis di SPBU terbaru bp yang berlokasi di Jl Teuku Nyak Arief, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta yang mulai beroperasi pada 7 Januari 2022.

Gerai SPBU bp ini merupakan gerai kedua yang diresmikan bp setelah gerai lainnya di Jl. Danau Sunter Selatan No.24, Sunter Agung, Tanjung Priok, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta yang beroperasi mulai 31 Desember 2021.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Vice President Aneka Petroindo Raya (APR), Hendra Lee, Marketing Director APR, Vandra Laura, dan Director of AKR Corporindo, Suresh Vembu.

Director of AKR Corporindo, Suresh Vembu mengatakan Peresmian SPBU bp Teuku Nyak Arief menjadi langkah awal yang sangat penting bagi BP-AKR untuk mengarungi tahun ke-4 beroperasi di Indonesia.

"Kami mengharapkan ekspansi dan pertumbuhan BP-AKR dapat terus berlanjut, sesuai dengan misi kami untuk mengembangkan dan menawarkan pengalaman yang berbeda kepada konsumen dengan memanfaatkan kemampuan serta keahlian bp dan AKR di pasar ritel yang sedang berkembang di Indonesia.” katanya dalam keterangan resmi.

Baca Juga: Resmikan 3 SPBU Baru, BP-AKR Tawarkan Berbagai Promo Buat Pelanggan

Kedua gerai SPBU yang diresmikan pada hari ini merupakan gerai terbaru yang dikembangkan melalui skema COCO (Company Owned Company Operated).