Find Us On Social Media :

Mahasiswa Teknik Mesin Kasih Servis Motor Gratis Untuk Warga Mojokerto

By Indra Fikri, Senin, 17 Januari 2022 | 11:42 WIB
Mahasiswa teknik mesin memberikan servis motor gratis untuk warga di Desa Claket, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. (Surya.co.id)

MOTOR Plus-online.com - Mahasiswa teknik mesin memberikan servis motor gratis untuk warga di Desa Claket, Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Hal ini dikarenakan kondisi Pandemi Covid-19 yang begitu berdampak terhadap perekonomian masyarakat.

Makanya, perkumpulan mahasiswa teknik mesin Korwil VI Jawa Timur juga turut memberikan sumbangsih untuk membantu masyarakat setempat.

Mereka memberikan sumbangsih secara nyata melalui pengabdian masyarakat dalam bentuk servis motor gratis sekaligus edukasi terkait perawatan kendaraan.

Ketua Pelaksana, Rafly M.Zidan Hanani Putra (20) mengatakan, pengabdian masyarakat berupa servis motor gratis dan edukasi perawatan kendaraan bagi masyarakat.

"Sasarannya adalah masyarakat yang di sekitar Desa Claket dan jumlahnya kurang lebih sekitar 30 sepeda motor," kata Rafly, Minggu (16/1/2022).

Menurut Rafly, sebelumnya panitia telah membagikan kupon servis motor gratis yang masing-masing setiap rumah mendapatkan satu lembar dan berlaku untuk satu motor.

Warga hanya perlu membawa kendaraannya untuk diservis di halaman parkiran Villa Narwastu, Jalan Dahlia Desa Claket dan menukar kupon tanpa dipungut biaya.

Baca Juga: Enak Banget Servis Motor Yamaha di Bengkel Resmi Bisa Dapet HP Sampai TV LED, Begini Caranya

Baca Juga: Paket Servis Vespa Matic di Bengkel Spesialis AJM Skuter, Mulai Segini

Bahkan para mahasiswa juga melaju jemput bola dengan mendatangi langsung rumah-rumah warga untuk servis kendaraan secara gratis.