Find Us On Social Media :

Puluhan Bikers Supermoto Terobos Masuk Tol Pulogebang - Kelapa Gading, Polisi Buru Pelaku

By Yuka Samudera, Rabu, 2 Maret 2022 | 11:48 WIB
Nekat banget, puluhan bikers supermoto terobos masuk tol Pulogebang - Kelapa Gading, polisi langsung buru pelaku. (Instagram @merekamjakarta)

MOTOR Plus-Online.com - Nekat banget, puluhan bikers supermoto terobos masuk tol Pulogebang - Kelapa Gading, polisi langsung buru pelaku.

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan video viral aksi puluhan bikers supermoto yang tidak patut dicontoh.

Video tersebut merekam sejumlah bikers supermoto yang nekat menerobos masuk jalan tol layang Pulogebang - Kelapa Gading.

Video yang viral itu turut beredar di dunia maya, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @merekamjakarta.

Mengutip dari kutipan di unggahan tersebut, rombongan bikers supermoto melintasi Tol Kelapa Gading - Pulo Gebang pada Sabtu, 26/2/2022 sekitar pukul 03:00 WIB.

Mereka diduga menerobos masuk melalui pintu tol dekat pertigaan Pasar Cakung, Jakarta Timur.

Mengutip Tribunnews.com, Supri, warga Kecamatan Cakung, Jakarta Timur juga mengatakan peristiwa di video tersebut terjadi pada Sabtu (26/2/2022) sekitar pukul 03.00 WIB.

"Memang kalau masuk dari sini (Pulogebang) memang enggak ada gerbang tol. Mungkin yang ada di pintu keluarnya, di Kelapa Gading sana," ujar Supri di Jakarta Timur, Senin (28/2/2022).

Baca Juga: Ini Kata Ahli Tentang Mudik Lebaran 2022 Memungkinkan atau Enggak, Bikers Setuju?

Para oknum bikers supermoto nekat melintas jalan tol layang tersebut.

Padahal sudah jelas pada akses masuk di Pulogebang terpampang pemberitahuan bahwa jalan tol hanya untuk kendaraan roda empat atau lebih.