Find Us On Social Media :

10 Daftar Barang Pembalap MotoGP Yang Akan Dilelang, Ada Kemeja, Topi, Sarung Tangan

By Indra Fikri, Kamis, 31 Maret 2022 | 07:46 WIB
Ada sepuluh daftar barang pembalap MotoGP yang akan dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram. (KPKNL Mataram)

MOTOR Plus-online.com - Ada sepuluh daftar barang pembalap MotoGP yang akan dilelang oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram.

Satu di antaranya adalah topi bertanda tangan dari Marc Marquez, dan beberapa pembalap lain yang menyerahkan merchandise tersebut kepada Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Penyerahan merchandise itu berlangsung di tengah event MotoGP Indonesia 2022 di sirkuit Mandalika, pada 18-20 Maret yang lalu.

ITDC dan MGPA lalu bekerja sama dengan KPNKL Mataram untuk mengadakan lelang berbagai benda tersebut.

KPKNL merupakan kantor vertikal Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Kementerian Keuangan.

Dikutip dari Kompas.com, Marc Marquez tidak hanya menyumbang topi, melainkan barang lain berupa kemeja atau t-shirt yang sudah ditanda tangani.

Pembalap lain yang juga menyumbang kemeja adalah rekan satu tim Marquez, Pol Espargaro, dan juara MotoGP Indonesia 2022, Miguel Oliveira.

Adapun pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales, menyumbang topi dan juga sarung tangan.

Merchandise bertanda tangan para rider yang berpartisipasi di MotoGP Indonesia akan dilelang ke publik oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram untuk amal. (KPKNL Mataram)

Baca Juga: Uang Hasil Lelang Barang Pembalap MotoGP Untuk Apa Sih? Kemenkeu Kasih Penjelasan

Baca Juga: Heboh, Kemenkeu Akan Lelang Barang Pemberian Pembalap Untuk Penonton MotoGP Mandalika 2022