Find Us On Social Media :

Jadwal Balapan dan Link Live Streaming MotoGP Argentina 2022, Jangan Sampai Ketinggalan

By Indra Fikri, Minggu, 3 April 2022 | 19:30 WIB
Jadwal balapan dan link untuk live streaming MotoGP Argentina 2022, jangan sampai ketinggalan, brother. (MotoGP.com)

MOTOR Plus-online.com - Jadwal balapan dan link untuk live streaming MotoGP Argentina 2022, jangan sampai ketinggalan, brother.

Aleix Espargaro berhasil memberikan pole position pertamanya di MotoGP untuk pabrikan Aprilia yang belum pernah start dari tempat terdepan selama lebih dari dua puluh tahun.

Sebuah hasil kerja keras yang dilakukan oleh seluruh tim dalam beberapa tahun terakhir, yang menjadikan RS-GP sebagai motor prototipe yang mampu memberikan kepuasan besar.

Layout sirkuit MotoGP Argentina 2022, Termas de Rio Hondo tampaknya sangat cocok untuk motor asal Venesia tersebut, seperti yang ditunjukkan sejak sesi latihan bebas.

Setelah podium di Silverstone pada tahun 2021, Aleix Espargarò mencapai tonggak penting lainnya.

“Setiap kali saya mendapatkan hasil yang bagus, mereka memberi tahu saya bahwa itu adalah sesuatu yang bersejarah,” kata Aleix Espargaro kepada Dazn.

“Ini benar-benar sangat bagus dan itu membuat saya sangat bangga lebih dari pole itu sendiri. Tidak mudah melawan Honda, Yamaha atau Ducati," tambahnya.

"Ini sangat sulit dan setiap kali kami berkembang, kami bekerja keras dan hasilnya akan datang," ungkap Aleix.

Baca Juga: Aneh MotoGP Argentina Startnya Gak Imbang, Gapnya Jack Miller Sekebon

Baca Juga: Pembalap Indonesia Mario Aji Posisi Segini Di Moto3 Argentina 2022, Gara-gara Insiden Di Latihan Resmi 2

Langkah maju juga terlihat dari hasil kualifikasi Maverick Vinales yang akan start dari baris kedua, tepatnya di posisi ke-5.