Find Us On Social Media :

Sambut Ramadan, Yamaha Buat Lomba Seru di 20 Titik Masjid Jabodetabek

By Erwan Hartawan, Sabtu, 16 April 2022 | 19:15 WIB
Yamaha memberikan donasi serta membuat lomba di 20 Masjid (Dok Yamaha)

MOTOR Plus-Online.com - Untuk memeriahkan Ramadan, Yamaha menggelar aktivitas Yamaha Religi dengan mengadakan CSR dan Lomba Ramadhan di 20 titik Masjid area Jabodetabek.

Selain itu, Yamaha juga menyiapkan program semarak berkah Ramadan yang dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga di sekitar Masjid.

Pertama mulai dari potongan angsuran 50ribu perbulan sampai dengan hemat hingga 2jutaan.

“Dibulan Ramadan ini, Yamaha turut berbagi kebahagiaan untuk masyarakat melalui aktivitas CSR, lomba Ramadan dan program semarak berkah Ramadan," kata Frengky Rusli selaku Koordinator Chief DDS Jabodetabek.

"Harapannya melalui aktivitas dan program ini dapat mendukung masyarakat untuk terus semangat dengan energi yang positif di bulan Ramadan sekaligus mendekatkan Yamaha dengan konsumen dengan memberikan kemudahan memiliki motor Yamaha,” lanjutnya.

Pada bulan Ramadan aktivitas dan pengunjung Masjid meningkat, maka mendukung hal tersebut Yamaha memberikan sejumlah dana CSR untuk 20 titik Masjid diarea Jabodetabek.

Hal ini dilakukan agar dimanfaatkan untuk membantu operasional Masjid.

Dengan bantuan dana tersebut pengurus dapat meningkatkan kenyamanan di dalam Masjid.

Baca Juga: Dua Maling Motor Naik Yamaha NMAX Gondol Motor Sport di Matraman, Ternyata Sudah Diincar

Selain itu, Yamaha turut mengadakan Lomba Ramadhan khususnya untuk anak-anak seperti Praktek Sholat dan Wudhu, Baca Al-quran, Hafalan Surat Al-Quran, Saritilawah, Ceramah dan Adzan yang membuat acara semakin meriah.