Find Us On Social Media :

Pemotor Tutup Usia Setelah Diseruduk Truk Fuso dari Belakang di Jalur Pantura Cirebon

By Yuka Samudera, Rabu, 18 Mei 2022 | 11:00 WIB
Diseruduk truk Fuso dari belakang di jalur Pantura Cirebon, seorang pemotor tutup usia. (Dok. Satlantas Polresta Cirebon)

MOTOR Plus-Online.com - Diseruduk truk Fuso dari belakang di jalur Pantura Cirebon, seorang pemotor tutup usia.

Lagi-lagi jalur Pantura memakan korban, kali ini seorang pemotor meninggal dunia setelah ditabrak truk Fuso dari belakang.

Mengutip Tribunnews, sebuah truk Fuso berpelat nomor D 9234 BA menabrak pengendara motor yang sedang berhenti di Jalur Pantura Cirebon, Jawa Barat, Selasa (17/5/2022) malam.

Peristiwa itu mengakibatkan korban bernama M Faturohim (37) sang pengendara motor meninggal dunia di tempat.

Kasat Lantas Polresta Cirebon, Kompol M Alan Haikel, mengungkapkan, korban M Faturohim adalah warga Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Sedangkan pengemudi truk yang terlibat kecelakaan itu bernama Andi Setiawan (28) yang tercatat sebagai warga Kecamatan Pamulihan, Kabupaten Sumedang.

"Peristiwa tersebut terjadi di Jalur Pantura termasuk wilayah Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon," ucap M Alan Haikel melalui pesan singkatnya, Rabu (18/5/2022).

Ia membeberkan, kejadian itu diawali saat truk yang dikemudikan Andi melintasi Jalur Pantura dari arah Jakarta menuju Jawa Tengah.

Baca Juga: Terungkap Sopir Elf Mengantuk Penyebab Kecelakaan Di Karawang Tewaskan 7 Pemotor

Tetapi truk tersebut tiba-tiba menghantam bagian belakang motor yang saat itu tengah berhenti di simpang tiga Desa Kanci Kulon.

Korban sedang menunggu giliran untuk berbelok ke arah Sindanglaut tersebut diseruduk dari belakang dan dinyatakan meninggal dunia.