Find Us On Social Media :

2 Motor Baru Triumph Resmi Meluncur di Indonesia, Harga Setara 6 Kawasaki Ninja ZX-25R

By Galih Setiadi, Rabu, 29 Juni 2022 | 11:18 WIB
Salah satu motor baru Triumph yang diluncurkan di Indonesia, Triumph Tiger 1200 Rally Pro 2022 harga setara Kawasaki Ninja ZX-25R (MOTOR Plus-online/Galih)

MOTOR Plus-online.com - Tampilannya gagah banget, 2 motor baru Triumph resmi meluncur di Indonesia, harganya setara 6 unit Kawasaki Ninja ZX-25R.

Peluncuran motor baru Triumph dilakukan PT. GAS Motorcycles, yang merupakan distributor resmi Triumph Motor Indonesia, berlangsung hari ini, Rabu (29/6/2022).

Masing-masing motor baru tersebut, yaitu Triumph Tiger 1200 GT Pro dan Triumph Tiger 1200 Rally Pro.

Triumph Tiger 1200 GT Pro diklaim cocok berpetualang di jalan raya, sementara Tiger 1200 Rally cenderung ke dunia offroad mampu menempuh segala medan.

"Kedua produk ini telah dirancang untuk menjadi sepeda motor petualangan berkapasitas besar yang gesit, dan mampu bermanuver secara lincah," kata Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji.

Direktur Penjualan dan Pemasaran Triumph Motor Indonesia, Sapta Hariaji bersama motor baru Triumph Tiger 1200 Rally Pro (MOTOR Plus-online/Galih)

"Transformasi yang dilakukan pada motor ini akan memiliki kemampuan dan kinerja di aspal dan offroad yang paling dinamis dan menarik," lanjutnya.

"Hadirnya dua pilihan Tiger 1200 ini akan menjadi pengantar para bikers yang hobi berkendara jarak jauh sesuai dengan kondisi medan jalan di Indonesia," jelas Direktur Teknis Triumph Motor Indonesia, Yudi Yulianto.

"Bobot yang enteng, lebih ringan sekitar 25 kg dari generasi sebelumnya dan 17 kg dari motor lain sekelasnya dengan didukung handling mantap menjadi salah satu kelebihannya. Hal ini membuat postur motor tidak mengintimidasi pengendaranya sehingga meningkatkan kenyamanan saat memacunya," tambahnya.

Baca Juga: Motor Baru Triumph dan Bajaj Muncul Versi Gambar Render, Sebentar Lagi Produksi?