Find Us On Social Media :

Apresiasi Program Subsidi Tepat Sasaran, Supir Angkot Dapat Perlindungan Penerima Hak Subsidi

By Ahmad Ridho, Rabu, 6 Juli 2022 | 08:07 WIB
Program subsidi tepat sasaran yang dijalankan Pertamina disambut baik dan didukung masyarakat Indonesia. (Dok Pertamina)

MOTOR Plus-online.com - Apresiasi program subsidi tepat sasaran, Organda Manado: supir angkot dapat perlindungan penerima hak subsidi.

Program subsidi tepat sasaran yang dijalankan Pertamina disambut baik dan didukung masyarakat Indonesia.

Hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang telah mendaftarkan kendaraannya sebagai pengguna BBM Subsidi melalui website, aplikasi maupun pendaftaran di SPBU Pertamina.

Dukungan dari berbagai kalangan juga mengalir untuk Pertamina meneruskan program ini, diantaranya dari Ketua DPC Organda Manado, Khazali.

Jika sebelumnya diragukan masyarakat seperti supir angkot akan mengalami kendala dalam mendaftar, Ia menyebut ini justru menjadi jawaban atas keluhannya selama ini.

“Selama ini supir angkot habis waktu untuk mengantri BBM, karena mobil mewah ikut menikmati BBM bersubsidi. Kami supir angkot ini wajib mendapatkan BBM bersubsidi, jangan sampai jatah kami dimakan oleh mobil-mobil mewah karena semua ikut nimbrung disitu,” ujarnya menggebu-gebu.

Khazali melanjutkan, setelah mendapatkan sosialisasi mengenai subsidi tepat sasaran ini, ternyata ada kemudahan, jadi yang disubsidi orang-orang yang tepat dengan kendaraan yang tepat.

Para anggota organda pun telah dihimbau mengikuti sosialisasi ini dengan registrasi dan Organda akan ikut sosialisasi bertahap kepada anggota.

Baca Juga: Tenang Beli Pertalite Tetap Dilayani Meski Tak Punya Akun MyPertamina, Begini Caranya

Dukungan lainnya berasal dari Walikota Manado Andrei Angouw.