Find Us On Social Media :

Hyundai Stargazer Akhirnya Nongol, Tipe Paling Murah Harganya Setara 7 Honda ADV 160

By Ahmad Ridho, Jumat, 15 Juli 2022 | 14:13 WIB
Hyundai Stargazer resmi diluncurkan di Indonesia, harga tipe termurah setara banderol 7 Honda ADV 160 CBS. (Hyundai Motors Indonesia (HMID))

MOTOR Plus-online.com - Hyundai Stargazer diluncurkan, tipe paling murah harganya setara 7 Honda ADV 160.

Teka-teki kapan peluncuran mobil baru Hyundai Stargazer akhirnya terungkap.

PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) akhirnya resmi mengungkap seluruh tampilan Stargazer lengkap dengan harganya.

Hyundai Stargazer yang fokus bermain di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) alias MPV murah sudah resmi bisa dipesan.

Hyundai Stargazer hadir dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime yang tersedia dalam pilihan transmisi manual dan Intelligent Variable Transmission (IVT).

Woojune Cha, President Director PT HMID mengatakan, Stargazer dirancang dengan nuansa kabin lapang dan pemanfaatan ruang yang maksimal, namun tetap mengutamakan kenyamanan.

"Produk ini didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya dan merupakan respon Hyundai dalam memenuhi kebutuhan dan gaya hidup modern konsumen Indonesia," ucap Woojune, dalam keterangan resminya, Jumat (15/7/2022).

Hyundai Stargazer hadir dalam empat varian, yakni Active, Trend, Style, dan Prime. (Hyundai Motors Indonesia (HMID))

"Hadir dengan teknologi yang inovatif serta fitur keamanan terkini, Stargazer dapat menjadi kendaraan pilihan keluarga yang nyaman dan praktis untuk kebutuhan mobilitas sehari-hari hingga perjalanan jauh," katanya.

Baca Juga: MotoGP Geger, Valentino Rossi Diperebutkan Oleh Ford dan Hyundai, Siap balap Reli?