Find Us On Social Media :

Modifikasi Motor Listrik NIU GOVA-03 Bikinan Smoked Garage Dijual di PEVS 2022

By Ardhana Adwitiya, Selasa, 26 Juli 2022 | 15:25 WIB
Modifikasi motor listrik NIU GOVA-03 garapan Smoked Garage resmi dijual di PEVS 2022, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, Selasa (26/7/2022) (Indra GT/MOTOR Plus-online)

MOTOR Plus-online.com - Modifikasi motor listrik NIU GOVA-03 garapan Smoked Garage dijual di PEVS 2022, unit terbatas intip harganya bro.

Modifikasi motor listrik NIU GOVA bikinan Smoked Garage mencuri perhatian di event Periklindo Electric Vehicle Show 2022 atau PEVS 2022.

Modifikasi motor listrik NIU GOVA-03 mendapat sentuhan modifikasi dari Smoked Garage, yaitu NIU GOVA-03 Adventure dan NIU GOVA-03 C.Racer.

NIU GOVA-03 C.Racer menonjolkan gaya racing yang kental untuk menunjukkan sosok skuter listrik yang siap diajak berakselerasi.

Sementara NIU GOVA-03 Adventure melambangkan motor listrik listrik yang tangguh untuk berpetualang dan mengekspresikan gaya hidup penggunanya.

"Utomocorp melihat perkembangan motor listrik saat ini semakin cepat sehingga melalui brand
NIU kami berusaha menghadirkan motor listrik berkualitas tetapi juga bisa menjadi sebuah
motor yang identik untuk mengekspresikan diri pemiliknya," ujar Denny Utomo, CEO Utomocorp dikutip dari rilis yang diterima MOTOR Plus, Selasa (26/7/2022).

Modifikasi motor listrik NIU Gova-03 garapan Smoked Garage, tipe C.Racer (kiri) dan Adventure (kanan). (Yuka S./MOTOR Plus)

"Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami bekerjasama dengan Smoked Garage untuk membuat NIU GOVA-03 dengan desain khusus sesuai selera pasar anak muda sekarang," sambungnya.

"Muncullah gaya C.Racer dan Adventure ini, kedua desainnya dibuat hanya 100 unit serta akan dipasarkan secara global," pungkasnya.

Baca Juga: Mau Bawa Pulang Motor Listrik ke Rumah, Buruan Ikutan Lelang di PEVS 2022