Find Us On Social Media :

Hari Pelanggan Nasional 2022, Yamaha Kasih Promo Spesial Buat Konsumen Setia

By Erwan Hartawan, Rabu, 7 September 2022 | 12:50 WIB
Pelanggan setia Yamaha bisa mendapatkan program spesial di hari Pelanggan Nasional (Dok Yamaha)

MOTOR Plus-Online.com - Yamaha memberikan promo spesial dalam rangka memeriahkan Hari Pelanggan Nasional 2022.

Momen ini juga ditunjukan sebagai bentuk apresiasi Yamaha kepada pelanggan setianya.

Dengan mengangakat tema “Ties In A New Age” atau ikatan kuat di era baru, Yamaha berharap bisa makin mempererat ikatan yang selama ini sudah terjalin.

Yamaha pun meluncurkan banyak aktivitas dan program khusus yang diadakan secara nasional untuk memanjakan para konsumen.

Selain itu, pelayanan langsung kepada konsumen yang dilakukan oleh pimpinan PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), baik itu deretan Board of Director (BOD), Management, Chief Area, pimpinan Main Dealer dan Dealer.

Di hari Pelanggan Nasional, para pimpinan Yamaha memberikan pelayanan di dealer-dealer seperti special greeting, delivery khusus motor Yamaha, counter service dan lainnya.

”Selamat Hari Pelanggan Nasional 2022. Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat. Kami ingin menyampaikan terima kasih atas kesetiaan pelanggan Yamaha dalam menggunakan produk dan layanan dari Yamaha," ungkap Dyonisius Beti, Executive Vice President & COO PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kami kembali merayakan Hari Pelanggan, dengan bertemu langsung konsumen setia Yamaha. Kami akan selalu berkomitmen untuk terus memberikan produk dan layanan terbaik untuk Anda semua,” sambungnya.

Baca Juga: Pilihan Ban Lebar Buat Yamaha NMAX 2022, Ada Maxxis, Corsa, Aspira dan Michelin

Menariknya lagi, Dealer Yamaha juga melakukan special delivery sepeda motor kepada konsumen loyal terpilih yang mendapatkan treatment khusus.