Find Us On Social Media :

IMOS 2022 Surganya Motor Baru, Bakal Lebih Banyak Motor Listrik Dibanding Motor Bensin?

By Galih Setiadi, Rabu, 26 Oktober 2022 | 21:00 WIB
Siap-siap IMOS 2022 jadi surganya motor baru, bakal lebih banyak motor listrik daripada motor bensin? (indonesiamotorcycleshow.id)

MOTOR Plus-online.com - Pameran otomotif IMOS 2022 jadi surganya motor baru, benarkah akan lebih banyak motor listrik daripada motor bensin?

Kesempatan bagus buat bikers yang lagi cari motor baru, Indonesia Motorcycle Show atau IMOS 2022 jawabannya.

Jangan sampai terlewat, IMOS 2022 bakal digelar dari tanggal 2-6 November 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan.

IMOS 2022 akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru, termasuk motor ramah lingkungan hingga motor listrik berbasis baterai.

Anggota AISI dan para peserta IMOS 2022 akan memamerkan produk dan teknologi sepeda motor listrik terkini, serta memberikan informasi dan edukasi kepada seluruh pengujung.

Seperti yang disampaikan Ketua Umum Anggota Sepeda Motor Indonesia, Johannes Loman.

"Penting bagi AISI dan industri sepeda motor Indonesia untuk ikut menjadi bagian dari upaya mem bangun ekosistem kendaraan listrik di Indonesia."

"Produk dan teknologinya terkini akan dihadirkan dan tentu akan ada juga edukasi untuk pengendara tentang teknologi dan cara mengendarainya pada pameran IMOS 2022 ini," ujar Loman.

Selain menyuguhkan sepeda motor dan teknologi terkini, IMOS 2022 juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan gaya hidup.

Baca Juga: Wuih, PT AHM Siapkan Kejutan Di IMOS 2022, Ada Motor Baru Lagi Nih?