Find Us On Social Media :

Mencekam, Wartawan Diserang Debt Collector Saat Ambil Gambar Penarikan Paksa Kendaraan di Bekasi

By Indra Fikri, Selasa, 6 Desember 2022 | 15:40 WIB
Wartawan diserang debt collector saat ambil gambar penarikan paksa kendaraan. (Instagram.com/kabarnegri.official)

MOTOR Plus-online.com - Sekelompok wartawan diserang debt collector saat mengambil gambar proses penarikan paksa kendaraan.

Sejumlah orang yang di duga debt collector atau mata elang dari sebuah perusahaan finance, terlibat keributan dengan beberapa wartawan pokja Polres Metro Bekasi.

Peristiwa ini terjadi di dekat perempatan lampu merah arah Polres Metro Bekasi, Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, (6/12/2022).

Dalam unggahan video pada akun instagram @kabarnegri.official menampilkan saat para wartawan sempat mendapat perlakuan kasar dari kelompok debt collector.

Para wartawan mendapat perlakuan kasar saat mengambil gambar para debt collector yang hendak mengambil paksa kendaraan roda empat yang diduga bermasalah.

Wartawan tersebut tidak terima disebut dengan istilah wartawan bodrek oleh sekumpulan pria yang diduga debt collector tersebut.

Bahkan mereka terlibat saling dorong di tengah jalan.

"Mereka sempat mendorong dan berusaha merampas hp saya, dan kita tidak di terima dibilang bodrek, kami wartawan Pokja polres, adalah wartawan yang mempunyai legalitas yang sah " ujar Heru.

Baca Juga: Diteror Debt Collector Leasing Motor, Polisi Kasih Tips Jitu

Akibat dari keributan dan perilaku kasar tersebut, sejumlah wartawan akhirnya melaporkan kasus itu ke Mapolres Metro Bekasi.

Berikut ini VIDEO lengkapnya:

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabarnegri (@kabarnegri.official)

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Sekelompok Orang Diduga Mata Elang Bertindak Kasar Terhadap Wartawan Pokja Polres Metro Bekasi