Find Us On Social Media :

Jago Main Lato-lato, Franco Morbidelli Ungkap Tertarik Balap Ketahanan

By Didit Abdillah, Selasa, 17 Januari 2023 | 20:16 WIB
Franco Morbidelli, pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP viral bermain lato-lato dan ungkapkan ada ketertarikan ikut balap ketahanan. (DAB/MOTOR plus)

MOTOR Plus-Online.com - Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP, Franco Morbidelli di launching skuat MotoGP 2023 di Jakarta (17/1/2023) viral jago bermain lato-lato. 

Permainan yang sedang booming di kalangan anak kecil di Indonesia ini memang sedang gandrung, sehingga sejak kemarin ia ditantang oleh Yamaha Indonesia. 

Hebatnya dalam semalam saja Franco Morbidelli sudah mahir bermain lato-lato. 

Namun setelah itu dalam sesi konfrensi pers, Franco Morbidelli menjawab pertanyaan dari awak media di Indonesia, termasuk dari MOTOR Plus. 

Franco Morbidelli cukup optimis dengan keadaan fisiknya kini bisa semakin kompetitif usai dua tahun terakhir sangat sulit meraih podium. 

Hanya saja, karena Monster Energy Yamaha MotoGP adalah satu-satunya tim Yamaha, maka beban Franco Morbidelli pun besar. 

Lantas ada ketertarikan dari Franco Morbidelli untuk membawa nama Yamaha Factory Racing lebih luas di luar MotoGP, yaitu dengan ikut serta di balap ketahanan

"Kalau balap ketahanan seperti Suzuka 8 Hours, mungkin akan agak sulit, karena itu berada di saat libur jeda paruh musim," tutur Franco Morbidelli

"Tahun ini kami akan sangat sibuk dan libur musim panas, saya pribadi ingin bersantai dan beristirahat, mungkin akan ada baiknya jika balap ketahanan setelah MotoGP selesai," lanjutnya. 

Baca Juga: Franco Morbidelli Keracunan Virus Latto-latto Selama Di Jakarta