Find Us On Social Media :

Pertamina Lubricants Gelar Sunmori Bareng Komunitas Turing Bela Negara Series

By Erwan Hartawan, Rabu, 1 Maret 2023 | 19:50 WIB
Sunmori sambil berkenjung ke pabrik Pertamina Lubrincants (Dok PTPL)

MOTOR Plus-Online.com - PT Pertamina Lubricants (PTPL) menggandeng komunitas Turing Bela Negara (TBN) Series menggelar Sunmori Community Visit ke salah satu pabrik pelumas Pertamina yakni Production Unit Jakarta (PUJ).

Ini sekaligus sebagai kunjungan ke fasilitas riset, teknologi dan pelatihan PTPL, Lubricants Technology Center (LTC) pada Minggu, 26 Februari 2023 lalu.

VP Domestic Retail Automotive PTPL Nugroho Setyo Utomo mengatakan komunitas otomotif merupakan network yang sangat positif untuk membangun kedekatan dan kepercayaan dengan produk pelumas kami dikalangan pengguna mobil dan motor.

"Pecinta otomotif di Indonesia dan kami ingin membangun hubungan itu melalui edukasi produk dan fasilitas kami, kerja sama yang memberikan nilai tambah, dan kembali menjalin misi yang sama yakni menghidupkan kembali semangat komunitas otomotif pasca pandemi," ucapnya.

Rombongan TBN Series yang hadir, terdiri dari 151 komunitas diwakili oleh 95 member dan 40 kendaraan berkumpul di PUJ dan mendapatkan pemaparan terkait proses produksi pelumas Pertamina, jaminan mutu dan kualitas, dan edukasi produk.

Seluruh member berkesempatan untuk melihat langsung cara pembuatan pelumas, yang sudah menggunakan teknologi modern dan dilengkapi dengan delapan proses quality control yang ketat.

Pada kesempatan ini juga, PTPL melalukan penandatanganan MoU kerjasama dengan TBN untuk mendukung dalam memasarkan produk retail otomotif PTPL dikalangan komunitas dan membernya.

Penandatangan Mou kerjasama Pertamina Lubrincants dan Komunitas turing bela negara (Dok PTPL)

Penandatangan dilakukan oleh VP Domestic Retail Automotive PTPL Nugroho Setyo Utomo dan Presidium TBN Series Donny Pur di pabrik.

Baca Juga: Ramaikan IIMS 2023, Pertamina Lubricants Kolaborasi Bareng IMI Pusat Demi Puaskan Pengunjung