Find Us On Social Media :

Sepertinya Nih Skuat MotoGP Milik Valentino Rossi Bakal Banyak Pendukung Indonesia, Seperti Skuat Telur Asin

By Joni Lono Mulia, Kamis, 28 Desember 2023 | 21:05 WIB
Skuat MotoGP milik Valentino Rossi siap menantikan livery baru dengan sponsor asal Indonesia plus tambahan dukugan dari Indonesia (X/BoxOfficialVR46)

MOTOR Plus-online.com - Skuat MotoGP milik Valentino Rossi, VR46 Racing Team tahun depan berjudul lengkap Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan bakal banyak pendukung asal Indonesia, seperti skuat MotoGP warna Telur Asin, Gresini Racing.

2024 tinggal menghitung hari dan skuat MotoGP milik Valentino Rossi VR46 Racing Team sudah ambil ancang-ancang mempersiapkan segala sesuatunya.

VR46 Racing Team sepertinya bakal ikut Gresini Racing yang banyak pendukung asal Indonesia.

Hal itu karena banyak sponsor Gresini Racing Team MotoGP datang dari Indonesia dan makin jadi sorotan karena Marc Marquez di MotoGP 2024.

Skuat milik MotoGP Valentino Rossi musim MotoGP 2023 tampil cukup baik dan salah satu pembalapnya finis di 3 besar dunia MotoGP musim ini, yaitu Marco Bezzecchi.

Marco Bezzecchi sepertinya sudah banyak pendukungnya apalagi, sosok Bez panggilan akrabnya begitu mirip dengan legenda MotoGP Valentino Rossi.

Harapannya Marco Bezzecchi bisa tampil lebih jos dan bersaing jadi kandidat juara dunia di skuat VR46 Racing Team.

MotoGP 2024 terjadi kolaborasi baru antara sponsor asal Indonesia dengan VR46 Racing Team.

Adalah Pertamina Lubricant yang jadi sponsor utama VR46 Racing Team tak pelak namanya jadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Nah jelang pergantian tahun santer skuat MotoGP milik Valentino Rossi ini mulai bergerak di ranah media sosial memberikan bocoran seperti apa penampilan livery VR46 Racing Team musim depan.