Dikasih Baju BMW HP4, Padahal Aslinya Motor Ini Banyak Ditemui di Indonesia Lho!

Fadhliansyah - Kamis, 20 September 2018 | 16:20 WIB
Motosaigon.vn
Yamaha R15 HP2 Race

MOTOR Plus-online.com - LeeAT Motor yang merupakan workshop modifikasi bodi motor dari Saigon, Vietnam baru saja menunjukkan hasil pengerjaan bodi motor yang bisa menipu banyak orang.

Sebelumnya LeeAT Motor pernah mengubah Bajaj jadi mirip Kawasaki Ninja H2, sekarang adalah motor keluaran Jepang yang dibikin seperti motor Jerman, yaitu BMW HP4.

Pasti enggak ada yang bisa menebak, dibalik baju BMW HP4 ini ternyata adalah motor yang sering kita temui di jalanan Indonesia, yaitu Yamaha R15.

Lebih tepatnya, ini adalah Yamaha R15 V2.

Yamaha-motor.com.au
Yamaha R15 V2

(BACA JUGA:Valentino Rossi Optimis Bisa Naik Podium di MotoGP Aragon 2018)

Bisa dibilang bagian yang 'remain unchanged' atau enggak diubah cuma pelek, body dekat jok, jok pengendara, dalemannya, dan bagian-bagian kecil seperti footstep.

Geser sedikit ke depan, kelihatan jelas kalau lampu depan R15 sudah 'dipreteli' dan diubah menjadi seperti lubang udara di HP4 Race.

Motosaigon.vn
Yamaha R15 dipermak menjadi BMW HP4

Maklum BMW HP4 Race memang bukan motor jalanan dan hanya dipakai di sirkuit.

Source : GridOto.com
Penulis : Fadhliansyah
Editor : Fadhliansyah




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular