GAMA King Sociated, Menjamu Klub Tamu

Motorplus - Rabu, 18 Januari 2012 | 09:00 WIB


Rayakan tahun baru di kampus
Gadjah Mada King Sociated (GAMKIS) merupakan klub Yamaha RX-King yang mangkal di seputaran kampus Universitas Gadjah Mada (UGM), Jogja. Sebanyak 90% anggotanya security kampus UGM.

Klub yang akan merayakan ultah pada Mei mendatang ini, menghabiskan tahun baruan di seputaran Boulevard kampus UGM bersama tamu klub lain dari RKC Klaten, D-Jeky Yogyakarta, Ying-Yang King Club Yogya dan Track Yogyakarta.

ÔÇ£Khusus pada malam pergantian tahun 2011-2012 kemarin, kami melakukan evaluasi. Juga berkoordinasi dengan klub RX-King lain. Termasuk persiapan ultah ketiga. Kami habiskan waktu di seputaran kampus bersama beberapa klub RX-King yang bertamu,ÔÇØ cerita Dawi Yanto, ketua Gamkis.

Sebenarnya, selain menjamu klub tamu, ada juga rencana menggerlar rolling city dan turing ke obyek wisata Kaliurang. Namun tidak jadi dilakono karena beberapa alasan.

ÔÇ£Dari pada menambah kemacetan jalanan kota, kami semua sepakat dan memilih untuk menghabiskan malam tahun baru di seputaran kampus. Terbukti memang ramai. Terlebih hadir di lokasi beberapa klub lain dan masyarakat Jogja yang ada di lokasi,ÔÇØ ucap pria tinggi besar ini. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular