YVCI Jakarta, Gelar Turing Sekaligus Pelantikan

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2012 | 09:07 WIB


Agenda pelantikan dalam sebuah organisasi untuk menerima setiap calon anggotanya, tentunya berbeda-beda. Pekan lalu (20/01) Yamaha Vixion Club Indonesia Jakarta Chapter (YVCI-JC) melakukan turing ke Pantai Klara, Lampung, untuk melantik 26 anggota baru.

Start sekitar jam 9 malam, sekitar 70 YVCI-JC berangkat menuju Lampung melalui rute Ciledug-Merak-Bahauheni-Kalianda-Lampung. Setibanya dilokasi para penanggung jawab acara ini pun langsung mempersiapkan acara.


Foto bareng sebagai pengakrab antar anggota
Serangkaian games pun digelar guna mempererat tali persaudaraan. Dalam acara ini hadir juga beberapa perwakilan dari YVCI regional Lampung, Palembang dan Pekan baru.

Malam harinya (21/01) barulah mereka menggelar acara inti berupa pelantikan anggota yang merupakan pelantikan angkatan ketujuh. Sekitar 5 pos disiapkan, mulai dari pos sejarah, organisasi, tata tertib (tatib), trouble shooting dan safety riding, komitmen dan brotherhood.


Aksi taman 100 bibit pohon diarea Pantai Klara, Lampung
Esok harinya (22/01) sebelum berangkat menuju Jakarta, para anggota (YVCI-JC) terlebih dahulu melakukan aksi peduli lingkungan dengan menanamkan 100 bibit pohon yang ditanam di tepi dan muara pantai Klara, Lampung.

Hmmm, rupanya meski gahar di atas tunggangan ternyata para teman-teman YVCI juga peduli terhadap lingkungan. Semoga aksi mereka ini bisa menjadi contoh bagi #otonetters lainnya untuk terus hijaukan bumi.

So, selamat buat para anggota baru dan selamat datang angkatan tujuh di dunia OTOMOTIF Indonesia. Bravo YVCI...!! (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular