Kupas Mio Fino, First Impression Mio Injeksi dan Langkah Racer Lokal ke Moto3

Motorplus - Selasa, 31 Januari 2012 | 21:02 WIB


Tabloid MOTOR Plus edisi 675 sudah mengaspal. Tinggal starter motor kesayangan, pacu ke lapak koran terdekat untuk mendapatkannya. Jangan lupa, cover edisi terbaru ini diisi oleh duet modifikasi kembar Yamaha Mio Fino dan Honda Scoopy!

Nuansa retro menyambut kehadiran Yamaha Mio Fino masih terasa, mulai dari catatan MOTOR Plus ketika menghadiri perkenalan perdana di Bali hingga mengupas variasi aftermarket untuk Mio Fino.

Masih penasaran dengan teknologi inejksi? Kali ini ada dua topik menarik. Yang pertama adalah first impression Yamaha Mio J. Meski belum resmi dilaunching, kru MOTOR Plus sudah mencicipinya loh! Selain itu ada juga trouble shooting ketika sistem injeksi ogah langsam.

Aneka tips seputar kunci kontak juga bakal mengisi halaman 14. Oiya, sudah pernah dengan layanan ojek pakai argo? Fitur serupa taksi ini sudah ada di Tangerang.

Buat pecinta balap, jangan lewatkan langkah ATPM Honda yang menebar mimpi penjenjangan pembalap lokal hingga ke Moto3. Mau tahu detailnya? Kebet ulasan lengkapnya!

Jangan sampai terlewat ya! (motorplus-online.com)  


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular