Xeoners Indonesia, Turjibnas Perdana

Motorplus - Rabu, 1 Februari 2012 | 08:21 WIB


Makin kuat en kompak
Xeon Owner Society (Xeoners) merupakan wadah bagi pengguna skubek Yamaha Xeon 125. Walau tergolong belum genap dua tahun berdiri, namun daya jelajah klub binaan pabrikan Yamaha ini sangat luar biasa. Sampai akhir Desember 2011 lalu tercatat 19 chapter berhasil dibentuk di seluruh Indonesia. Hebat!

Chapter terakhir yang dibentuk yakni Xeoners Chapter Yogyakarta (XECY) pada 20 September 2011. ÔÇ£Pengukuhannya berbarengan dengan Turing Wajib Nasional pertama. Makanya pembentukan chapter Jogja dihadiri hampir oleh seluruh perwakilan chapter di Indonesia,ÔÇØ ungkap Faisal Ramdhan, Presiden Xeoners Indonesia.

Acara pengukuhan dilaksanakan pada Sabtu, 24 Desember 2011 berjalan sederhana. Sekitar 70 Xeoners tumpah di gelaran yang dipusatkan di Kaliurang, Cangkringan, Sleman.

Kebetulan acara berlangsung di Jogja, para anggota memanfaatklan waktu dengan city touring ke Gunung Merapi. ÔÇ£Kami mengunjungi lokasi perkampungan Mbah Marijan, lanjut malam keliling kota Jogja dan kumpul di Balai Kota setelahnya menuju Malioboro,ÔÇØ tambah Jamal Jams, Wakil Presiden Xeoners Indonesia.

Pada pidato ÔÇÿkenegaraannyaÔÇÖ Faisal berharap perayaan Turjibnas I serta pengukuhan XECY ini bisa terus menjalin persaudaraan semakin kuat dan menyampingkan ego masing-masing. Karena dengan konsolidasi yang baik, para punggawa Xeon akan semakin kuat dan kompak.

Pada akhir acara, Faisal kembali mengharapkan anggota bisa menghadiri ajang Turjibnas serupa kedua di Jawa Timur nanti.   (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular