Ninja Community Pontianak, Jadi Ajang Curhat

Motorplus - Kamis, 2 Februari 2012 | 07:58 WIB


Kebersamaan, keakraban dan kehangatan serta saling mengerti merupakan hal paling mendasar dari terbentuknya Ninja Community Pontianak (NCP). Sebab, hakikatnya biker itu makhluk sosial, saling membutuhkan satu sama lain.

ÔÇ£Karena merasa sudah punya persamaan visi, untuk itu kami sepakat mewadahi pecinta Ninja di Pontianak,ÔÇØ buka Ade Indra W, komandan NCP.

Minggu sore di Jl. Gajah Mada, No 1, Pontianak, sepakat dijadikan sebagai ajang kongkow dan silahturahmi untuk saling mengakraban diri. Dirintis sejak awal 2004 lalu, hingga kini dan sudah mempunyai 60 anggota. ÔÇ£Sebenarnya setiap hari kita ngumpul. Pastinya selalu ada yang datang ke markas. Kalau Minggu sore baru wajib hadir. Tidak menutup kemungkinan dijadikan se-bagai ajang curhat,ÔÇØ lanjut Ade.

Tak hanya kebersamaan dengan sesama anggota tetapi juga dengan sesama yang memang membutuhkan juga sudah sering mereka lakukan. ÔÇ£Bentuk berbagi itu antara lain bakti sosial ke panti asuhan atau panti jompo yang merupakan agenda wajib tahunan,ÔÇØ tegas Ade.  (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular