Xeoners Indonesia Luaskan Sayap Hingga Gorontalo

Motorplus - Sabtu, 4 Februari 2012 | 08:47 WIB


Mencoba eksis sebagai pengguna motor Yamaha Xeon di kawasan Gorontalo, Vandy asal Gorontalo berusaha membanguns sebuah komunitas. Berkat usaha kerasnya terbentuklah Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo pada 11 Juni 2011 silam.

Meski terletak jauh dengan chapter pusat, namun Xeoners Gorontalo tak gentar untuk menunjukkan eksitensinya di Indonesia bagian Timur. Agenda turing dan bakti sosial masih menjadi agenda rutin bagi klub yang digawangi oleh Vandy, Aviet, Arter, Romy, dan Febry.


Klub yang rutin nongkrong tiap Sabtu malam ini bisa ditemui di Lapangan Taruna Remaja Gorontalo, Taman Kota Gorontalo, komplek Taman Menara Limboto, dan di depan dealer Yamaha Limboto.

"Jadwal nongkrong disesuaikan saja sesuai persetujuan pengurus, agar anggota tidak bosan," ujar Vandy, ketua umum Xeoners Indonesia Chapter Gorontalo.

Nah buat Otonetters yang kebetulan pemilik Yamaha Xeon dan berdomisili di Gorontalo bisa ikutan gabung bersama teman-teman Xeoners Gorontalo. "Yang pasti asik deh join sama kita bro," canda Vandi saat dihubungi via telepon. (motorplus-online.com)

Sekretariat : Jl. Bandeng No. 31 Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumbo Raya, Kota Gorontalo
CP : Vandy - 085228829642

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular