Tiger Angels Ciputat, Deklarasikan Diri dan Mencoba Eksis

Motorplus - Senin, 6 Februari 2012 | 09:56 WIB

Ingin mencoba eksis seperti klub-klub motor lainnya, Tiger Angels Ciputat (TAC) pun segera mendeklarasikan diri pada 21 Januari 2012 lalu.

TAC mengukuhkan dirinya sebagai klub Honda Tiger baru di kawasan Ciputat, Tangerang. Hingga dideklarasikan, struktur organisasi dari TAC belum sepenuhnya fix.

Meski begitu, klub baru yang diketuai oleh Agus Budiman ini sudah punya rencana untuk rutin untuk melakukan kopdar tiap Sabtu malam di seberang Halte Besar Kampus UIN, Ciputat. Kegiatan-kegiatan lainnya juga sedang disusun tentunya agar bisa eksis.

Otonetters yang ingin bergabung dengan TAC sebagai anggota bisa langsung kontak bro Agus di nomor 08128275482. Selamat bergabung di dunia komunitas, semoga bisa terus solid dan semakin banyak anggotanya. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular