Rakerprov IMI JABAR, Tingkatkan SDM

Motorplus - Selasa, 14 Februari 2012 | 11:49 WIB


Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) pengurus IMI Jabar berlangsung Kamis (26/1) lalu. Bertempat di hotel Handayani, Indramayu. Mengusung tema Peningkatan Kualitas Sumber Daya Jawa Barat dalam Prestasi Otomotif. Rakerprov yang berlangsung sehari penuh itu diikuti 80 klub dari 91 klub yang terdaftar di Pengprov IMI Jabar.

Maksud dari tema Rakerprov IMI Jabar tahun ini memfokuskan program bagaimana komunitas otomotif Jawa Barat menghasilkan prestasi lebih baik dari tahun lalu.

ÔÇ£Karena itu. Kegiatan-kegiatan jangan cuma dibikin di pusat kota, tapi juga sampai ke pelosok daerah. Cara seperti ini bisa meningkatkan kualitas penggiat otomotif di kota ataupun di ke desa,ÔÇØ ujar Oke Junjunan, Ketua Pengprov IMI Jabar.

Rakerprov kemarin juga dihadiri perwakilan dari PP IMI, Sadikin Aksa (Wakil Ketua Umum) dan Billy Marbun (Ketua Bid. Organisasi). Termasuk juga, Dirlantas Polda Jabar, Dinas Pariwisata Provinsi Jabar, Ketua KONI Jabar dan perwakilan Bupati Indramayu mengikuti seluruh acara Rakerprov IMI Jabar.

Rancangan program kerja untuk tahun 2012 ini lebih dipaparkan secara detail sebagai evaluasi tahun sebelumnya. Rencana agenda kerja peningkatan jenjang pembalap motor di Jabar yang berprestasi dibahas. Paling utama target yang diharapkan Pengprov IMI Jabar untuk PON Riau tahun ini.

(motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular