Brother Independent Chapter Medan, Bantu Korban Kebakaran

Motorplus - Rabu, 29 Februari 2012 | 16:12 WIB

Kebakaran besar di Jl. Sukaramai, Medan, Sumatera Utara ikut menggugah Brotherhood Independent Chapter Medan (BICM) menggelar posko dadakan untuk membantu korban.

Kerja sama dengan stasiun radio setempat, City Radio, 95,90 FM, para anggota BICM menggelar aksi memungut sumbangan dari warga Medan dan sekitarnya. ÔÇ£Kegiatan ini bagian dari kepedulian klub kami terhadap musibah yang menimpa warga,ÔÇØ ungkap Abie dan Roy Ketua Umum dan Ketua Harian BICM.

Kegiatan sehari ini berlangsung pada Selasa, 7 Februari 2012. Digeber sejak pukul 17:00 sampai 21:00 WIB. Mengambil lokasi di Lapangan Merdeka, Medan. ÔÇ£Wilayah ini merupakan daerah ramai di Medan. Waktu pengambilan sore sampai malam atau saat warga pulang bekerja,ÔÇØ tambah Ega Pitna, sekretaris klub.

Dari kegiatan ini mereka berhasil mengumpulkan uang Rp 4.774.000. Semua dana itu diserahkan BIMC langsung kepada korban kebakaran.

Salut! Sekarang kita kenalan dulu dengan BICM yang merupakan klub berbasis motor sport. ÔÇ£Bebas mau motornya apa. Tapi kebanyakan Warrior,ÔÇØ jelas Abie selaku paketu sambil bilang kalau Warrior itu sebutan biker Medan untuk Ninja 250R.

Berdiri pada 20 Oktober 2010, Meski belum lama berkiprah namun BICM sudah memiliki anggota sekitar 70 orang. Selain itu, soal terobosan yang dilakukan juga sangat berani. Mereka mampu menggelar event road race dengan memanfaatkan sumber daya yang ada di klub.

ÔÇ£Kegiatan kami saat ini fokus pada membuat event balap. Tahun ini kami bakal menggelar beberapa seri balap,ÔÇØ yakin Ega Pitna yang punya Suzuki Thunder 125 ini.

Di soal turing, klub bermarkas di Jl. Setiabudi, No.3, Medan ini paling tidak turing sebulan sekali. Umumnya perjalanan jarak dekat seperti ke Brastagi atau Parapat. Atau juga city touring di Medan. ÔÇ£Turing kami masih seputar Sumatera Utara. Belum keluar,ÔÇØ kabar Ega lagi. (motorplus-online.com)


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular