Kawasaki Athlete Community Yogyakarta, Makin Dewasa

Motorplus - Rabu, 7 Maret 2012 | 13:00 WIB

Kawasaki Athlete Community Yogyakarta (KACY) merayakan hari jadinya pada 28 Januari lalu. Ultah kedua ini diselenggarakan secara sederhana di rumah makan Boyong Kalegan Sleman, Jogja. Gelaran ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar anggota.

ÔÇ£Dengan bertambahnya umur, semoga bertambah pula kedewasaan anggota. Terutama dalam menjalin persaudaraan antar sesama anggota klub,ÔÇØ ungkap Henu, Yunus, Yaesid, Yudha dan Seca, dedengkot KACY

Dalam acara itu juga tampak hadir perwakilan klub dari luar kota seperti Kawasaki Athlete Rider Community (KARC) Semarang, KARC Salatiga, KARC Solo, ZX Semarang Community (ZXSC) dan Jogja ZX Community (JOZXY).

ÔÇ£Dengan banyaknya tamu undangan yang datang dari luar kota, maka jalinan silahturahmi akan semakin baik. Semoga ke depannya hal ini akan tetap terjaga.ÔÇØ tambah Hery, perwakilan dealer Kawasaki Jogja PT Sumber Buana.

Untuk mengenal lebih dekat dengan KACY silakan datang langsung ke markas mereka di SBM Gejayan atau yang beralamat di Jl. Gejayan, Sleman. Atau bisa terlebih dahulu kontak Yunus di nomor 0878-3861-2865. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular