Ikatan Motor Banjar, Mensyukuri Launching Batik Banjar

Motorplus - Senin, 12 Maret 2012 | 06:52 WIB


Ikatan Motor Banjar memang terkenal agresif  juga kreatif jika bikin event. Kali ini mereka bikin konsep unik, menggabungkan batik dengan para motoris.

ÔÇ£Kami sangat bangga, kota ini melaunching batik khas Banjar, Jawa Barat,ÔÇØ buka Asep Nugraha alias Aang Cilok dan H. Soni Suprayogi, Ketua Umum dan Ketua Pelaksana event bertajuk Fashion Batik dan Party Otomotif 2012 di  Banjar Water Park (25/2).

Sipnya, beberapa motoris juga menyesuaikan tema acara yakni riding pakai batik bersama motor custom mereka. Suasana party terasa kental.

Muda mudi Kota Banjar bareng peragawati cantik berbaur jadi satu menikmati entakan  irama rave party yang bikin adrenalin bergejolak. Walau berbau western, muatan budaya kental dengan dress code batik. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular