Skywave Owner Club (SOC), Rayakan Ultah Keempat

Motorplus - Selasa, 20 Maret 2012 | 12:09 WIB


Bertambah usia tentunya menjadi momen yang bisa dijadikan sebagai napak tilas. Tepat Sabtu lalu (10/3), Skywave Owner Club (SOC) merayakan hari jadinya yang keempat di kawasan Gunung Pancar, Bogor.

Mengambil tema "Four to Share" puluhan anggota SOC datang ke kawasan Senayan, Jakarta untuk mengenang masa lalu terbentuknya klub mereka. Kesederhanaan berbalut kehangatan yang mengelilingi para anggota pun akhirnya dilepas dengan turing menuju Bogor.

Acara potong tumpeng menjadi agenda sakral dalam perayaan ini. Selain itu, serah terima kepengurusan pun langsung dilakukan dari pengurus lama ke pengurus baru. Heru Kurniawan pun kini mengemban tugas besar sebagai pemimpin SOC selama periode 2012-2013.


"Empat tahun bukan usia pendek untuk ukuran sebuah klub. Di rentang itu kami bersinergi menyatukan visi dan misi," ujar Bowo salah seorang anggota.

Selamat ulang tahun buat SOC, semoga panjang umur dan makin besar. Tetap solid dan jaga persahabatan dengan komunitas diluar sana. (motorplus-online.com)

Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular