Motor Sport 150 cc Baru Minerva Launching Bulan Depan!

Motorplus - Rabu, 21 Maret 2012 | 17:06 WIB


Pasar sepeda motor Indonesia bakal segera kedatangan motor sport 150cc baru. Siapa lagi kalau bukan model baru dari PT Minerva Motor Indonesia (MMI).

Beberapa waktu lalu PT MMI memang telah melakukan beberapa pengetesan yang dilakukan di sirkuit Internasional Sentul dan tentunya durability dalam pemakaian sehari-hari di jalanan Indonesia.

"Ya bulan depan kalau tidak ada halangan akan kami luncurkan," buka Kristianto Goenadi, President Director PT MMI. "Modelnya naked dengan mesin 150 cc," lanjutnya.

Lebih jauh pria ramah ini juga menjelaskan segmen yang akan disasar oleh model barunya adalah kelas di rentang harga Rp 15 jutaan.
 
"Sebenarnya marketnya besar di rentang harga segitu," jelas Kristianto. "Meski sudah ada kompetitor tapi kami unggul dengan mesin 150 cc," yakin pria ramah ini.

Di pasar sport Rp 15 jutaan sudah ada Suzuki Thunder 125 dan Bajaj Pulsar 135LS. Tapi secara kapasitas mesin kedua kompetitornya ini hanya mengusung mesin 125 cc dan 135 cc.

Soal desain, silahkan perhatikan penampilannya. Naked dengan desain futuristik. Pelek palang, disk brake depan-belakang, rangka dan swing arm teralis.

Mesinnya 150cc yang kabarnya masih menggunakan platform yang sama dengan mesin Minerva 150VX. Satu silinder berpendingin udara dan memiliki knalpot model under tail. Hemm.. tertarik? (motorplus-online.com)  


Penulis : Motorplus
Editor : Motorplus




KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

TERPOPULER

Tag Popular